.quickedit{ display:none; }

Pages

Subscribe:

Labels

Saturday, September 21, 2013

DOWNLOAD SOFTWARE PENDINGIN LAPTOP/PC


Anda punya keluhan laptop panas?? Laptop yang seharusnya digunakan untuk beraktifitas dan berkreasi bisa menjadi pengganti penggorengan karena saking panasnya sampai bisa memasak telur goreng.. LOL
Udah pakai cooling pad alias kipas tambahan di bawah laptop, tapi tetap saja panas menyengat bagaikan berjemur di gurun pasir??
Bukan hanya berupa hardware yang bisa membantu pendinginan pada PC dan Laptop anda, tapi pendinginan dengan software juga bisa, Local Cooling namanya, LocalCooling adalah sebuah software untuk menghemat daya dan energi laptop dan komputer bahkan hingga 50%. dalam artian energi yang ada pada PC dan Laptop anda akan dioptimasikan oleh software ini, dengan software ini anda bisa mengatur dalam meminimalisir pemakaian energi Laptop dan PC anda seperti Power Savingnya, Program ini dapat secara otomatis mematikan monitor,  mematikan PC atau hibernate setelah sekian menit tanpa aktivitas, dan juga menawarkan pilihan untuk menghentikan shutdown tertentu jika program ini berjalan atau shutdown pada waktu tertentu dalam sehari.


Download for free!!! :  Local Cooling
Local Cooling

0 comments:

Post a Comment